Facial feminisasi: Paket Total

Fitur feminin berbeda; mereka lebih elegan, halus dan memiliki penampilan yang lebih lembut.

Secara alami, Anda akan dapat mengenali fitur wajah ‘pria’ atau ‘wanita’, terlepas dari preferensi gender seseorang. Namun, bagi sebagian orang, aspek-aspek yang menentukan ini tidak selaras dengan gendernya.

Apa itu feminisasi wajah?
Feminisasi wajah, atau operasi maskulinisasi wajah di Klinik Bedah Plastik dapat membantu Anda merasa realitas luar Anda mencerminkan diri sejati Anda. Istilah ini mengacu pada kombinasi teknik bedah maksilofasial dan plastik yang dirancang untuk konfirmasi gender wajah dan harmonisasi wajah.

Operasi feminisasi wajah menjadi semakin dicari oleh wanita transgender. Namun, sementara banyak dari pasien kami adalah transgender, kami juga melakukan teknik serupa pada wanita yang hanya sadar diri dari fitur wajah mereka, yang mereka mungkin merasa lebih maskulin.

Prosedur feminisasi wajah
Meskipun prosedur yang diperlukan untuk mencapai tujuan individu adalah atas kebijaksanaan seorang pasien dan dokter mereka, perubahan umum termasuk dahi, pipi, hidung, bibir, mata dan rahang. Dr. Chaithan Reddy dan timnya bekerja erat dengan fitur yang ada pada setiap pasien untuk memastikan hasil yang alami dan harmonis.

Feminisasi wajah dapat menggabungkan prosedur bedah dan non-bedah yang dilakukan dari waktu ke waktu, termasuk:

Rinoplasti
Implan wajah
Menurunkan garis rambut
Mengangkat alis
Mengangkat bibir
Suntikan
Pengurangan dagu
Rinoplasti
Rinoplasti, yang biasa dikenal sebagai operasi hidung telah digunakan selama bertahun-tahun untuk membentuk, menghaluskan, dan memahat hidung. Sebagai bagian dari feminisasi wajah, prosedur bedah ini dapat merestrukturisasi jembatan hidung untuk menciptakan bentuk dan ukuran feminin yang lebih klasik. Dr Reddy sangat berhati-hati dalam menyeimbangkan fitur untuk hasil alami. Selama konsultasi Anda, dia akan memberi tahu Anda tentang bentuk yang paling cocok untuk struktur wajah Anda dan hasil yang diinginkan.

Operasi hidung dapat berupa operasi terbuka (di mana hidung Anda dibuka selama operasi) atau prosedur tertutup tergantung pada keinginan operasi Anda. Prosedur ini dilakukan di bawah anestesi umum untuk kenyamanan pasien dan ketepatan ahli bedah.

Implan wajah
Implan wajah secara nyata mengubah kontur wajah dan dapat digunakan untuk membuat wajah feminin yang lebih halus dan lembut, namun jelas.

Ketika dilakukan oleh ahli bedah yang ahli, implan dapat digunakan untuk mengubah bentuk rahang, dagu, dan tulang pipi untuk menciptakan dasar wajah feminin.

Menurunkan garis rambut
Dahi yang lebar dan panjang bisa merupakan sifat maskulin, atau hasil dari garis rambut yang surut. Keduanya dapat diubah melalui prosedur penurunan garis rambut, yang membentuk dan memperpendek dahi, memberikan wajah penampilan yang kurang parah atau usia.

Penurunan garis rambut dapat dilakukan dalam satu prosedur, menawarkan pengurangan waktu pemulihan dan sayatan tunggal.

Biasanya dilakukan sebagai bagian dari peremajaan wajah, penurunan garis rambut dapat dilakukan bersamaan dengan pengangkatan alis melalui sayatan tunggal.

Angkat alis
Penempatan dan bentuk alis adalah ciri identitas untuk gender. Wanita cenderung memiliki alis melengkung lebih tinggi daripada pria, sementara pria memiliki alis yang lebih rendah, lebih berat, dan lebih menonjol.

Pengangkatan alis dapat menyelesaikan feminisasi wajah bagian atas; membingkai mata dengan anggun. Pengangkatan alis bersamaan dengan penurunan garis rambut dapat menghasilkan dahi yang lebih pendek dan feminin.

Angkat bibir
Pengencangan bibir adalah prosedur yang tidak hanya memperpendek jarak antara hidung dan bibir atas Anda, tetapi juga sedikit membalikkan bibir atas Anda, menjadikannya kurva yang lebih terlihat.